kasus facebook. LAGI!

Ckckckckck….

Anak sekarang ada – ada aja nih . Dikasih ribet ngeluh – ngeluh melulu. Dikasih mudah ehhhh malah macem – macem. Aku akuin aku juga ‘anak jaman sekarang’ yang pengen ini itu. Tapiii aku juga ngakuin kalo aku masih milih – milih mana yang positip mana yang negatif.

Tapi yaaa kelakuannya seiring ama perkembangan jamannya juga. Dulu jaman – jamannya anak muda pake handpone. Yang penculikanlah, yang penipuanlah ya lewat telepon. Eh sekarang jaman – jamannya jejaring sosial. Bisaaaa aja dialihfungsiin. Padahal Facebook, Twitter, Myspace, dll itu kan fungsinya banyak. Mau dikecam kasian yang gunain buat pendidikan, buat grup diskusi, tapi kalo nggak dikecam malah disalah gunain. Terbukti, yang protes fatwa keharaman facebook ya setengah atau lebih orang – orang yang memang make buat hal – hal yang haram dan ngerugiin orang lain. Banyaknya kasus – kasus dalam penggunaan jejaring sosial, antara lain :

– Kasus pembunuhan karakter seseorang (dalam posting sebelumnya)

– Kasus prostitusi yang marak – maraknya di stasiun TV. Yaitu seorang pengguna facebook menjual gads – gdis melalui fb.

– Kasus penculikan yang juga masih hangat – hangatnya di TV. Bayangin, hanya karena hal simple yang sering kita dengar ternyata bisa munculin hal buruk. Kenalan di facebook eh pacaran tanpa ketemu dulu.. (LAH PIYE?). Kenal nggak, tau orangnya aja nggak apalagi SIFATNYA?? Beda kota lagi.. Aneh. Tapi dalam kenyataannya aku udah nemuin beberapa orang temen yang bisa seperti ini. Ajaib. Next time-nya, pengen ketemuan manfaatin waktu pas pergi ke kota itu, lah pergi ama si pacar elektroniknya itu. Diculik deh. SAPA YANG SALAH ??

Akhir – akhir ini aku kesel ama orang yang protes kalo  FB nggak boleh digunain tapi mereka ndiri nggak bisa gunain dengan baik. Ya ngapain protes. Mereka yang salah.Kecuali kalo emang gunain baik – baik, nggak macem – macem. Ya boleh mereka dirasa dirugiin.

Tinggalkan komentar