Social Worker :) :D

Pas bulan puasa ada edaran yang menganjurkan kita bersocial worker, anjuran ini dari walikota yogyakarta dan ditujukan untuk pelajar kota yogyakarta. Mungkin hanya dibeberapa sekolah aja kali ya?

Intinya begitu singkatnya, yang akhirnya menggerakkan hati kita untuk sama’ bikin kelompok social worker. Bukan suatu kebetulan sih, tapi tepatnya emang suatu yang direncanakan kelompok aku terdiri dari 7 manusia yang mungkin INI INI LAGI orangnya! hhe 🙂

mereka adalah :

SAYA SENDIRI NADYA.IKA.ESTU.VEVA.TULA.DIMAS.ARIP .

susunan kepanitiaan yang hanya sebagai formalitas saja ini pun terbentuk….

ketua : saya sendiri ; wa.ketua : estu ; bendahara : veva ; penanggung jawab : arip ; sk.acara : dimas ; sk.komsumsi : ika ; sk.lain’ : tula .

kepanitiaan yang aneh.hha 😀

sampe lupa, dari berbagai pilihan bidang kerja (pertanian, perkebunan, perikanan, panti sosial, dll ) kita memilih panti asuhan untuk jadi lokasi social worker kita, dan setalah meninjau tempat sampe beberapa hari kita niatin dan sudah resmi izin di PANTI ASUHAN YATIM PUTRA MUHAMMADIYAH.

anyway, hari ini adalah hari yang pertama tadi baru perkenalan aja sih sama mas irien dan dikenalin ama semua ruangan plus dll.

wish tomorrow will be nice wif adek’ disana yang belum ku kenali.. 😀

kamar bagi anak SMA SMP
mesjid (lantai 2), ruang serba guna, dan aula

Tinggalkan komentar