Mengenai Tawa yang Tak Pernah Absen

26 Jun

Aku selalu percaya bahwa tawa itu bisa mengubah banyak hal menjadi lebih indah. Makanya, setiap hari aku selalu menyempatkan untuk bercanda dan tertawa, baik itu pagi, siang, ataupun malam. Aku selalu merasa prihatin dengan orang yang sulit sekali terlihat ceria. Aku selalu geram ketika ada yang bertanya, “Naaad, kamu masih sempet aja ketawa?”

Terus terang, aku justru nggak bisa menyelesaikan masalah dalam situasi yang begitu penuh dengan kepanikan dan konsentrasi tingkat dewa sehingga forum menjadi begitu sunyi. That’s ‘krik krik’ bangeeet for me. Dengan demikian, aku selalu memilih teman yang punya pribadi situasional. Inti pribadi tipe situasional yang aku maksud adalah, orang-orang yang bisa struggling, gak leyeleyeh, dan mampu memecahkan masalah tanpa harus stress berkepanjangan. Intinya, dia bisa melakukan 3 hal tersebut sembari menikmati jalannya proses tersebut. 

Tidak ada ruginya loh untuk menyempatkan tertawa, toh itu juga menampilkan betapa kita bahagia dan mensyukuri nikmat Allah swt, asal tidak berlebihan dan mengganggu sekitar. Meskipun aku juga bukan ibu peri, sehingga sesekali tawaku bersama teman-teman juga tidak lepas dari ‘objek’ tertentu yang memancing tawa, semoga kesalahan dariku menambah berkah bagi ‘objek-objek’ tersebut. Aamiin.

Mampir yuk ke http://nerdymagination.tumblr.com di sana ada karya-karya fiksiku 🙂

Terimakasih 😀

Tinggalkan komentar